Irma Sunaah

Penulis adalah guru di SMP N Sekuting Terpadu Liwa Lampung Barat. Penulis merupakan salah seorang alumni Sagu Sabu Kabupaten Lampung Barat th 2017....

Selengkapnya
Navigasi Web
Dering Telpon di Malam Hari

Dering Telpon di Malam Hari

Malam ini terasa berbeda, tidak ada rinai hujan yang menyapa bumi seperti malam-malam sebelumnya. Do luar sang rembulan dengan cahayanya yang lembut menemani gemintang yang menerangi pekatnya langit malam.

Malam ini adalah malam dua puluh tiga ramadan, malam ketigs di sepuluh terakhir ramadan. Waktu yang digadang-gadang salah satu malamnya adalah malam lailatul qadar;.malam seribu bulan dengan segala keutamaannya.

Mia yang tertidur setelah melaksanakan salat teraweh tetiba terbangun mendengar dering telepon. Kakaknya dari pulau seberang tetiba menanyakan kabarnya. Segera setelah telpon berakhir Mia menulis cerita karena dia tersadar ternyata dia belum membuat tulisan di hari ini.

Liwa, 24 April 2022/23 ramadan 1443 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, mantap tulisannya, barakah puasanya, sehat dan sukses bu Irma

25 Apr
Balas

Untung ingat ya say. Kl ga...waduhh...remidi dech. He he...

25 Apr
Balas

Pentigraf yg keren... sukses selalu

25 Apr
Balas

Keren pentigrafnya. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda.

25 Apr
Balas



search

New Post