Irma Sunaah

Penulis adalah guru di SMP N Sekuting Terpadu Liwa Lampung Barat. Penulis merupakan salah seorang alumni Sagu Sabu Kabupaten Lampung Barat th 2017....

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Pertama Ujian Sekolah SMP

Hari ini adalah hari pertama ujian sekolah bagi siswa kelas 9 tp. 2021/2022. Ujian sekolah tahun ini dilaksanakan secara tatap muka meskipun tetap harus menerapkan prokes. Tentu saja hal ini sudah lebih baik dari tahun kemarin. Tahun kemarin ujian sekolah belum bisa dilaksanakan secara tatap muka karena kondisi pandemi yang masih cukup tinggi, sehingga ujian dilaksanakan secara daring.

Ujian sekolah bagi tingkat SMP di Provinsi Lampung dilaksanakan serentak dari tanggal 11 April 2022 sampai dengan tanggal 19 April 2022.

Di sekolah kami SMP N Sekuting Terpadu ujian sekolah diikuti oleh 108 orang siswa yang dibagi menjadi enam ruang ujian. Masing-masing ruang dari ruang 1 - ruang 5 terdiri atas 20 siswa peserta ujian sedangkan ruang 6 terdiri atas 8 orang siswa.

Ujian sekolah dimulai pukul 08.00 s.d pukul 11 10. Setiap ruang diawasi oleh satu orang guru pengawas. Pelaksanaan ujian sekolah hari pertama ini alhamdulillah berjalan tertib dan lancar. Seluruh peserta ujian, pengawas dan panitia telah menjalankan tugasnya masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga dengan semangat Bulan suci Ramadan pelaksanaan ujian sekolah ini akan berjalan lancar dan sukses sampai hari terakhir nanti.

Liwa, 11 Aprul 2022/ 9 Ramadan 1443 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu dinda

12 Apr
Balas

Aamiin.Terimakasih Enin, do'a yang sama buat Eninnya duo embul.

12 Apr

Sukses sllu unt semua peserta, pengawas dan guru say...

12 Apr
Balas

Semoga lancar dan sukses ujiannya. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

12 Apr
Balas

Aamiin.Terimakasih apresiasinya Bunda.

12 Apr



search

New Post