Irma Sunaah

Penulis adalah guru di SMP N Sekuting Terpadu Liwa Lampung Barat. Penulis merupakan salah seorang alumni Sagu Sabu Kabupaten Lampung Barat th 2017....

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Kelima Ujian Sekolah

Hari Kelima Ujian Sekolah

Ujian sekolah tingkat SMP sudah mulai dilaksanakan secara serentak di Provinsi Lampung sejak Hari Senin tanggal 11 April 2022 yang lalu. Ujian yang dilaksanakan selama enam hari tersebut terjeda hari libur tanggal merah pada Hari Jum'at dan lanjut libur Hari Sabtu dan Minggu.

Ujian sekolah hari kelima dilaksanakan hari Senin tanggal 18 April 2022, setelah terjeda long week end selama tiga hari. Di hari kelima ini mata pelajaran yang diujikan pun hanya satu pelajaran saja, yaitu Bahasa Inggris. Alhamdulillah suasana ujian tetap berlangsung lancar, tertib dan aman tanpa suatu kendala apa pun.

Semoga besok di hari terakhir ujian sekolah tetap akan berlangsung lancar, tertib dan aman juga seperti hari-hari sebelumnya. Apalagi ujian sekolah yang dilaksanakan ketika sedang menjalankan ibadah puasa ramadan ini, semoga bernilai ibadah bagi siswa dan gurunya. Tentu saja kita semua juga berharap semua siswa akan mendapatkan hasil ujian yang baik sesuai dengan usaha dan do'a yang telah mereka jalani.

Liwa, 18 April 2022/ 16 Ramadan 1443 H.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kami baru mulai hari Senin ini, Jeng.

18 Apr
Balas

Lancar, sukses, dan mendapat hsl yg memuaskan unt semuanya say ..sht slku

19 Apr
Balas

Alhamdulillah lancar ujiannya ya Bun. Semoga hasilnya bagus. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

18 Apr
Balas



search

New Post