Irma Suryani Lubis SPdI

Guru Indonesia untuk Anak Pekerja Migran Indonesia di Malaysia yang dipanggil dengan Community Learning Centre (CLC)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kue Buatan Ibu

#Tantangangurusiana

hari ke 6

Song : Allah selamatkan kamu 3x

Allah selamatkan Azzam

nyanyian bahagia itu terdengar syahdu hingga kelubuk hati paling dalam. Ada doa dalam liriknya. Nyanyian pilihan yang paling kami suka ,lagu yang biasa kami dengar pada film-film melayu tempoe doloe. Indah dan syarat makna.

Nyanyian bahagia ini kami tujukan pada sang penyejuk mata,pelipur lara,pangeran di kerajaan keluarga kami. Usianya yang kelima membawa banyak harapan untuknya agar menjadi lelaki bahagia,bertanggung jawab,soleh,menyayangi keluarga .

Tidak ada seremonial atau pesta ulang tahun dikeluarga kami,hanya mengumpulkan hati dan raga bersama dibulan Desember tahun ini. Mengingat akan perjuangan melahirkan dan membesarkannya ,mengucap syukur diberi buah hati yang sempurna disaat banyak orang sedang mengimpikannya. Tidak ada kata selain Alhamdulillah.

Sebuah kue karya ibunda tersaji dimeja saat ia terbangun dari tidur ,ia melihat ibunda sibuk menghias kue dengan tema hal yang disukainya yaitu alat konstruksi. Kue sederhana ini dipersiapkan sedetail mungkin dan tidak tergesa-gesa akhirnya terciptalah dipagi hari itu. Tidak diduga hari itu temannya juga sedang bermain dirumah ,bertambahlah bahagia. Kami menikmati kue bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terbawa suasana bahagia... Sukses selalu untuk karyanya, salam literasi

06 Dec
Balas



search

New Post