Irma Suryani Lubis, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bangkit
Kesempatan Datang Berkali -kali

Bangkit

Sebelum akun baru gurusiana ini , sudah pernah memiliki akun sekitar tahun 2020 . Saat itu saya semangat sekali menulis. Karena suka menulis. Beberapa tulisan sudah ditayangkan . Namun semua hilang setelah akun facebook saya di retas dan semua teman hilang . Hilang semangat karena apa yang sudah dibuat hilang sia -sia .

Pengaruh hilangnya akun facebook sangat mempengaruhi mood untuk bangkit lagi ...karena sudah terlempar...tertinggal . Bahkan akun gurusiana saya pun tidak terbuka . Entah apa lagi masalahnya . Moody bertambah -tambah . Padahal sebuah buku Antologi baru diciptakan . Oh...sedih ya..

Dua tahun lamanya meninggalkan dunia gurusiana ,tanpa menulis . Ruginya saya ,fikir dalam hati hari ini. Mulai hari ini harus bangkit untuk kembali produktif menulis . Semangat bangkit . 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post