Irmawani Lumban Gaol

Seorang Guru dan juga seorang ibu. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

KEBENARAN YANG TERSEMBUNYI

Kebenaran yang Tersembunyi

Pepatah mengatakan bahwa “Sepandai-pandainya tupai melompat akan jatuh juga”. Sepintar-pintarnya seseorang berbohong pasti akan ketahuan juga. Begitu seseorang yang selalu berbohong untuk menutupi semuanya. Awalnya hanya berbohong kecil lama-kelamaan kebohongan besar pun dilakukan.

Tibalah saatnya kebenaran pun akan muncul dan kebohongan akan terkuak. Terkuaknya kebohongan tersebut bisa dari pembicaraan yang keceplosan atau dari tingkah laku. Percayalah bahwa semuanya kebenaran itu akan muncul. Untuk itu jangan pernah merasa bahwa kebohongan yang dilakukan tidak akan terkuak. Salah besar. Semua ada waktunya. Semua ada masanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post