Irmawani Lumban Gaol

Seorang Guru dan juga seorang ibu. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MAKIN MELAR

Makin Melar

Setiap hari saya selalu memperhatikan semua anak-anakku. Anak pertama hanya disuruh baru ia bergerak, lama kelamaan badannya pun makin melar ke samping. Saya bingung harus melakukan apa terhadapnya. Saya berikan sepeda supaya ia bisa bergerak, namun tidak terlihat.

Pusing juga kalau lama-lama seperti ini. Bangun tidur pun jadi kesiangan. Biasanya pukul 5 sudah bangun, pukul 6 sudah rapi semua. Sekarang pukul 6 masih susah dibangunkan. Harus bagaimana lagi.

Nafsu makan makin bertambah karena proses pertumbuhannya. Namun tidk seimbang dengan pergerakannya. Kalau melakukan senam, sepertinya ia tidak ada waktu karena ia penuh dengan tugas PJJnya.

Kemungkinan saya harus mengajaknya bersama-sama untuk melakukan senam ringan. Rencana jangka pendek untuk mengurangi lemak. Karena badan ini tidak enak dilihat. Semangat, mulai besok semoga bisa terlaksana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post