Irma Wulan Sari

Lahir di Kediri,pada tahun 1995. Dibesarkan dari keluarga yang sederhana .Mengawali pendidikan di sebuah desa kecil hingga pada tahun 2017 lulus S1 Ilmu Perpust...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika Gelar Tak Ada Artinya Dibanding Buruh Pabrik

Dewasa kini, semakin gencar dengan suara rintihan para orang bergelar. Mereka merintih merasakan betapa mirisnya kehidupan mereka. Kebanyakan para guru yang masih TIDAK TETAP atau mereka yang masih sukuan.

Mengapa oh mengapa..ya lagi lagi masalah gaji..mereka rela di gaji berapapun untuk mencerdaskan anak bangsa. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan para buruh pabrik yang sangat sejahtera. Di kota-kota besar buruh pabrik mendapatkan gaji yang jauh dibanding dengan nasib guru sukuan. Mereka bisa mendapatkan ratusan hingga jutaan setiap bulannya.

Ya bisa dibilang tidak adil, tapi apa boleh buat jika kebijakan dari pemerintah seperti itu. Guru selalu ikhlas mengajar untuk mencerdaskan anak bangsa. Berapapun upahnya mereka selalu ikhlas.

Semoga nasib guru sukuan kedepannya bisa seperti buruh pabrik. Aminnn

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post