Irma Wulan Sari

Lahir di Kediri,pada tahun 1995. Dibesarkan dari keluarga yang sederhana .Mengawali pendidikan di sebuah desa kecil hingga pada tahun 2017 lulus S1 Ilmu Perpust...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pustakawati

Mungkin sebagian orang tidak mengenal apakah pustakawati itu?..Ya,memang sudah terdengar sangat asing.Mungkin ada yang beranggapan bahwa pustakawati itu adalah seorang wanita yang bekerja hanya sekedar menjaga buku di sebuah perpustakaan. Seorang yang bekerja cuma duduk dan enak- enakan saja.Stop.pustakawati bukan orang yang pasif, menjadi seorang pustakawati bukan sekedar menjaga buku dan duduk- duduk saja.

Menurut saya, pustakawati mempunyai beban yang berat. Mereka harus bersusah payah dan berfikir untuk ikut mencerdaskan anak bangsa, memberikan media informasi untuk meraih cita-cita anak bangsa, sama dengan halnya seorang guru. Ya mungkin, bedanya guru memberikan ilmu, dan lebih tepatnya pustakawan menyediakan media untuk mendapatkan ilmu.

Para pustakawati di Indonesia jangan menyerah, teruslah berkreasi, teruslah maju guna mencerdaskan anak bangsa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat mengabdi sip. bu Irma !

25 Jan
Balas

Maju terus neng ...

25 Jan
Balas

Terima kasih pak atas semangatnya

25 Jan
Balas



search

New Post