Irma Wulan Sari

Lahir di Kediri,pada tahun 1995. Dibesarkan dari keluarga yang sederhana .Mengawali pendidikan di sebuah desa kecil hingga pada tahun 2017 lulus S1 Ilmu Perpust...

Selengkapnya
Navigasi Web

Suara sang malam

Di tepi teras rumahku ditemani secangkir kopi kupandang langit yang penuh dengan kenangan. Angin semilir membawaku larut dalam dunia malam yang penuh dengan misteri. Ketika suara- suara itu berbisik kepadaku, memanggil sebuah nama yang indah dan menyuruhku untuk larut dalam lamunan. Malam..teriakkan suara rinduku kepada seorang yang jauh di sana. Seorang yang selama ini aku tunggu kedatangannya. Seorang yang sudah membawaku terbang ke sebuah negeri bayangan. Ya, panggil saja dia Mas Joko. Pemuda sederhana dari sebuah desa. Dia mengajariku apa arti kehidupan, menuntunku untuk berhijrah menjadi insan yang lebih baik. Pahlawan tanpa tanda jasa itu, adalah julukannya. Ya, dia adalah seorang guru di salah satu sekolah dasar di desanya. Kini dia menghilang entah dimana. Menghilang meninggalkan sejuta luka yang sudah merobek dan menjalar di semua tubuhku. Mengapa engkau pergi? Dimanakah dirimu berada? Kembalilah ! Pulanglah ! Teriakkan rinduku sang malam !..Rindu yang sudah menjamur bertahun-tahun lamanya.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mas Jokonya segera kan kembali, salam literasi

26 Jan
Balas

Hehe.., Salam literasi

26 Jan
Balas



search

New Post