IRMI LIKNA SARI

Perempuan tulen ...

Selengkapnya
Navigasi Web

TULUS KW (TANTANGAN HARI KE 47)

Bertemu dengan adik kelas yang satu ini luar biasa! Banyak kisah haru dibalik perjuangan kami bisa berjumpa , kenal satu sama lainnya. Tim kami yang kami beri nama FLIF merupakan huruf awal dari nama kami masing-masing.

Tak terduga bisa berbicara banyak, berbagi pengalaman selama menjalanipendidikan masing-masing. Usia kami yang terpaut jauh membuat si adik sedikit sungkan dan sering merasa tidak enak hati untuk menyanggah apa-apa yang menjadi buah pikiran atau pendapatnya.

Kisah yang unik dan menarik dari perjalanan kami nanti bisa diceritakan sampai ke anak cucu!

Semoga dengan adanya uhwah yang terjalin bisa membawa pada kebaikan dank e jannahnya allah SWT

Disetiap pembicaraan tidak ada yang lepas dari hal-hal yang bermanfaat, sehingga muncul pertanyaan, bagaimana orang tua si adik mendidiknya? Sehingga bisa secerdas dan sesantun itu?

Harapan bisa nantinya membuatkan biografi dari sang adik, semoga allah memberikan kesempatan untuk berjumpa dengan orang tua sang adik yang sangat luar biasa itu!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post