Irmina Sulastri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PPENGALAMAN BERHARGA (T5)

PPENGALAMAN BERHARGA (T5)

PENGALAMAN BERHARGA

(T5)

Oleh : Irmina Sulastri, S.Pd

Pagi ini tampak beberapa anak sudah datang di sekolah lebih awal. Dengan wajah sumringah mereka antusias untuk tampil dalam acara “ Grand Launching Kampoeng Creative JFC” di Arjasa. Pk. 06.30 WIB tepat rombongan kami berangkat menuju tempat acara.

Setelah menunggu beberapa saat acara dimulai. Musik berkumandang, satu persatu anak-anak naik ke panggung. Senyum mengembang dari bibir mungil mereka. Suara emas melantunkan lagu “Mars Jember” diiringi alunan musik rancak. Baris demi baris lagu “Mars Jember” dinyanyikan dengan penuh semangat.

Panas matahari yang menyengat tak menyurutkan keinginan anak-anak untuk tampil semangat. Tak ada satupun yang mengeluh. Meskipun diantara mereka ada yang sehari sebelumnya sakit, bahkan pada hari-H ada yang panas dan harus minum obat. Mereka tetap memiliki keinginan yang kuat ikut tampil dalam acara “Grand Launching Kampoeng Creative JFC”. Mereka bertanggung jawab atas tugas yang diberikan.

Kegiatan hari ini menjadi pengalaman berharga bagi mereka. Pengalaman belajar yang dikenang sampai akhir hayatnya. Terima kasih anak-anak yang hebat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kesempatan yang belum tentu datang dua kali

11 Mar
Balas

Betul banget...

12 Mar
Balas



search

New Post