Irwandhie Shiddique

Sejak 2007 Guru SMK di Batam. 2017 Mengikuti Pelatihan Guru Keahlian Ganda dengan Jurusan Perhotelan , 2018 Memiliki dua sertifikat Pendidik. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Biaya Transportasi

Tantangan Hari ke 1

Setiap layanan transportasi umumnya menggunakan kartu yang biasanya dapat kita beli dan isi kembali di setiap stasiun. Metodenya seperti pulsa. Jadi kita membeli kartu yang isinya akan terus berkurang seiring dengan perjalanan kita. Setahu Andi, biaya transportasi memang cukup mahal. Karena itulah, salah satu strateginya adalah berjalan kaki. Awalnya memang capek.

Tetapi percayalah, itu akan lebih sehat karena udaranya juga segar kok. Demikian juga saat di Duriangkang sekarang ini. Semuanya akan lebih baik ketika kita berjalan kaki. Tetapi beberapa teman di Mangsang menggunakan sepeda untuk membuat biaya menjadi lebih ringan. Selain murah, juga sehat tentunya.

Andi memilih membawa beberapa obat penting karena Andi tahu bahwa tidak mudah mendapatkan obat di Tanjung Piayu. Begitupun, ketika di Duriangkang Andi harus melakukan pemeriksaan mata karena mengalami gangguan. Setelah diteliti oleh mereka, ternyata itu berhubungan dengan perubahan cuaca. Ternyata di Mangsang Andi juga harus “berurusan” dengan layanan kesehatan karena Andi mengeluhkan gangguan kulit.

#Tantangangurusiana#gurusiana365#istikamahberbagi#irwandhie

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tantangan hari ke 1

25 Oct
Balas



search

New Post