irwansyah

Lahir Di Medan, Besar Di Langsa Nangroe Aceh Darussalam, Tinggal di Rambatan Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera barat Lulusan Jurusan Pendidikan Seni Rupa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
IGGPL Sumbar Gandeng MediaGuru

IGGPL Sumbar Gandeng MediaGuru

PADANG-IGPPL Sumbar menggandeng Mediaguru melaksanakan kelas editor bagi delapan puluh dua orang anggotanya. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 24-25 Agustus 2019 di Axana Hotel jl. Bundo Kanduang. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat dan menghadirkan Wali Kota Padang sebagai pembicara. Dari Mediaguru sebagai narasumber menghadirkan Eko Prasetyo selaku Pemred MediaGuru.

“Menulis merupakan suatu kegiatan yang membuat manusia jarang pikun” ujar Adib Alfikri, SE, M.Si Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, pada saat membuka kelas editor di axana hotel.

Pada kesempatan lain Wali kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP meminta kepada IGPPL untuk mengangkat tema tulisan yang berhubungan dengan budaya dan sejarah daerah. “Minangkabau mempunyai darah penulis” ujar wali kota memberikan motivasi kepada peserta kelas editor.

Peserta kelas editor sangat beragam, mulai dari guru, kepala sekolah, pengawas, dekan, mahasiswa dan masyarakat umum. Ketua pelaksana kegiatan iswandi menyampaikan “peserta kelas editor nantinya diharapkan akan menjadi ujung tombak sebagai penyunting-penyunting buku di Sumatera Barat”. (Irwansyah)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terima kasih

25 Aug
Balas

lanjutkan mak dang

25 Aug
Balas



search

New Post