Irwanto

Nama jawa, yang punya orang minang. Mengajar matematika, setiap hari mengarang. Irwanto, guru matematika asal Pariaman Sumatera Barat. Bagi saya masalah i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Privilese  kumpulan cerpen
Buku Solo ke-12

Privilese kumpulan cerpen

PRAKATA

Tak putus-putusnya, Syukur ini kepanjatkan kepada Yang Maha Kuasa, atas izinNya jugalah, jadilah buku kumpulan cerpen ketiga saya. Yang penulis syukuri sekali adalah, adanya nikmat kesehatan dan imajinasi yang luas, sehingga Penulis mampu berbuah karya. Karya fiksi dengan judul Privilese, sesuatu yang menjadi istimewa dari kondisi dan keadaan yang bisa berdampak baik dan buruk pada seseorang atau lingkungan..

Kumpulan Cerpen ini berupa cerita atau kisah, ditulis bukan hanya sekadar imajinasi atau permainan kata dari penulis semata. Tulisan ini lahir dari perenungan terhadap fenomena yang sering terjadi ditengah-tengah kehidupan dan penulis ingin mengungkapkannya dalam pesan rasa, harapan, keinginan, akan cinta dan cita dalam angan, mimpi, imajinasi dan khayalan. Dengan harapan, semoga bisa menjadi suguhan yang tidak sekadar di baca, tapi ada pembelajaran yang bisa diambil hikmahnya.

SINOPSIS

Pernahkah kau merasa dibedakan ketika berada pada antrian panjang? Kamu bersabar menunggu giliran, sementara dia dengan mudah bisa menyelinap mendapat pelayanan, padahal dia datangnya belakangan. Karena sebuah kelalaian, kamu dan yang lainnya dicaci maki, sementara bahu kirinya ditepuk untuk disemangati. Belum lagi ketika menghadiri jamuan, tempatnya istimewa, dikhususkan untuk undangan spesial dengan menu makanan yang menerbitkan selera. Begitu enak hidupnya, sementara kamu?

Begitulah fenomena yang sering terjadi di lingkungan kita. Ada yang diistimewakan dan ada yang disepelekan. Ada yang disanjung, sementara yang lainnya dipandang sebelah mata. Bukan tidak mau berkompetisi, tapi keadaan telah dikondisikan. Itulah Privilese, pembungkus kisah-kisah dalam Kumpulan Cerpen ini.

Ada cinta yang tak mungkin lagi dipertahankan dan ada kisah yang menyisakan sejuta kenangan. Kenangan berwujud asa, rindu, kekecewaan, keputusasaan dan segala macam bentuk rasa, dikemas apik dalam buku berjudul “Privilese.” Buku solo ke-12 karya Penulis jebolan Kelas Pelatihan Menulis yang diadakan oleh MediaGuru. Penasaran? Segera miliki buku keren ini!

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Privilese : kumpulan cerpen
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Irwanto ; editor, Siti Mugi Rahayu
Tahun
2022
Seri
ISBN
978-623-383-659-3
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/privilese-kumpulan-cerpen
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar benar penulis yang sangat produktif

06 Dec
Balas

semoga saya bisa mengarang buku

06 Dec
Balas



search

New Post