Irwanto

Nama jawa, yang punya orang minang. Mengajar matematika, setiap hari mengarang. Irwanto, guru matematika asal Pariaman Sumatera Barat. Bagi saya masalah i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dari Monas ke Tanah Abang
Tagur hari ke-1512

Dari Monas ke Tanah Abang

5.052

Dari Monas ke Tanah Abang

Di pagi selanjutnya, saya membersihkan diri lalu turun dengan teman lainnya untuk sarapan bersama. Kami bersiap-siap menuju rute selanjutnya yaitu menuju monas. Disini kami berjalan kaki bersama untuk masuk ke monas. Disaat pembelian tiket rupanya kami mendapat tiket untuk jam 14.00. Mengingat waktu dan susunan perjalanan, akhirnya kami memutuskan untuk tidak jadi memasuki monas. Kami melanjutkan perjalanan menuju Masjid istiqlal, masjid terbesar di Asia Tenggara dan bersebelahan dengan gereja katedral.

Sesampainya di Istiqlal, saya menemukan fakta yang cukup unik di kedua tempat ibadah itu yakni selain memiliki bangunan yang indah, menurut saya itu termasuk bukti nyata indahnya toleransi beragama yang ada di negara ini.

Rute kami selanjutnya yaitu ke sebuah tempat perbelanjaan yaitu Tanah Abang. Disana saya membeli pakaian dan beberapa barang lain serta beberapa cemilan. Kami kembali ke tempat penginapan sekitar pukul 17.00. Disitulah mulai terjadi suasana yang cukup menyenangkan, saya dan siswa/i bersama-sama menghabiskan banyak waktu dengan canda tawa. Pada jam 21.00 kami merapikan barang-barang dan memindahkannya ke bagasi bus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post