Irwanto

Nama jawa, yang punya orang minang. Mengajar matematika, setiap hari mengarang. Irwanto, guru matematika asal Pariaman Sumatera Barat. Bagi saya masalah i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keterbatasan Waktu
Tagur hari ke-1508

Keterbatasan Waktu

5.048

Keterbatasan Waktu

Dari pelabuhan merak, kami melangsungkan perjalanan lagi menuju ke sebuah tempat makan untuk mengisi tenaga semua orang. Setelah itu, semua kembali memasuki bus, lalu perjalanan dilanjutkan melintasi kota Jakarta yang macet, menuju Kota Bandung.

Kami menjejakkan kaki di kota Bandung pukul 08.25. Di kota Bandung, berkunjung di sebuah tempat wisata yang bernama Tangkuban Perahu.

Tangkuban perahu terletak di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Disana, kami menaiki sebuah mobil khusus yang ada di situ untuk mengantarkan kami ke sana.

Di sana, kami melihat sebuah kawah yang berasap putih dan mengeluarkan bau yang agak aneh. Selain melihat keindahan dari tangkuban perahu, kami melakukan sesi foto bersama. Lalu saya melakukan sesi foto untuk dokumentasi, baik itu foto sendiri, memotret kawah dan sekitarnya, serta juga mengambil foto dengan teman sekelas, bahkan disana saya juga membeli sebuah cardigan dan makanan.

Di tangkuban perahu saya melihat permainan yang cukup menyenangkan, namun sayangnya saya tidak bisa menaiki permainan itu karena keterbatasan waktu.

Demikian penggalan cerita perjalanan kami.

Pariaman, 14 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post