Irwanto

Nama jawa, yang punya orang minang. Mengajar matematika, setiap hari mengarang. Irwanto, guru matematika asal Pariaman Sumatera Barat. Bagi saya masalah i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Visit to UPI
Tagur hari ke-1509

Visit to UPI

5.049

Setelah dari Tangkuban Perahu, kami menuju sebuah universitas di Kota Bandung, yaitu Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Sesampainya digerbang UPI, saya dengan rombongan melewati beberapa fakultas yang ada di sana. Lalu kami berhenti di depan sebuah Fakultas MIPA.

Di gerbang fakultas, kami diarahkan untuk naik ke lantai atas kemudian masuk ke dalam sebuah ruangan. Didalam ruangan itu kami diberikan ilmu tentang UPI. Setelah itu kami melakukan pengambilan sesi foto bersama.Lalu kami melanjutkan perjalanan ke Museum Pendidikan Nasional yang tak jauh jaraknya dari tempat saya sebelumnya.

Awalnya kami masuk kedalam ruangan auditorium yang menampilkan sebuah video yang menjelaskan apa saja yang akan ditemui di tiap lantai dan sejarah apa yang tersimpan disana. Setelah itu kami melihat secara langsung hal yang ada di video tadi lalu di jelaskan juga lebih rinci.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post