Irwanto

Nama jawa, yang punya orang minang. Mengajar matematika, setiap hari mengarang. Irwanto, guru matematika asal Pariaman Sumatera Barat. Bagi saya masalah i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenopsia
Buku Solo Ke-16

Kenopsia

SINOPSIS

Kenopsi merupakan sebuah Istilah dari rasa emosi yang dimunculkan oleh seseorang. Rasa itu berupa kesepian yang datang secara tiba-tiba, padahal orang tersebut berada pada suatu tempat yang ramai atau berisik. Kenapa rasa itu bisa muncul?

Banyak hal yang menjadi penyebab munculnya kenopsia. Mungkin karena putus asa, depresi, gagal, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana seseorang bisa dikatakan mengalami kenopsia?

Secara teori pakar psikologi dapat mengungkapkan gejala dan penyebabnya, tapi bagaimana dengan cerita dari seseorang yang mengalaminya? Disinilah penulis mencoba berimajinasi, kisah seseorang yang mengalami kenopsia.

Kenopsia, pembungkus 35 cerpen dalam buku ini, berupa kisah atau cerita yang lahir dari fenomena yang terjadi dalam keseharian dilingkungan kita. Semoga kumcer keempat, sekaligus buku solo ke-enambelas saya ini bisa menjadi suguhan yang tidak hanya sekadar di baca, tapi ada pembelajaran yang bermakna yang bisa diambil sebagai hikmahnya.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Kenopsia
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Irwanto ; editor, Wahidah
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-025-8
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/kenopsia
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Mamak ko. Super produktif. Salut!

14 Jan
Balas

Mantap surantap mas. Salam sehat dan sukses selalu.

29 Nov
Balas

Wauw...keren bgt. Slmt & sukses mas Ir.

10 Feb
Balas

Luar biasa tulisannya

02 Jan
Balas



search

New Post