Irwanto

Nama jawa, yang punya orang minang. Mengajar matematika, setiap hari mengarang. Irwanto, guru matematika asal Pariaman Sumatera Barat. Bagi saya masalah i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lho, kok bisa?
Buku Solo Ke-17

Lho, kok bisa?

Sinopsis

Kuriositas membuat penulis buku ini menyisihkan waktunya untuk mengikuti jejak para penulis yang bukunya sudah launching. Ia memaksa diri menulis setiap hari tanpa jeda. Mengikuti lomba menulis setiap bulan dan menulis buku bersama pimpinan redaksi majalah ternama. Kini, penulis telah mengantongi lebih dari 14 buah buku solo dan lebih 601buku antologi. Sekarang bukan lagi dia yang bertanya, tetapi mereka, mungkin juga Anda, “Lho, kok bisa?”

Menjawab pertanyaan inilah, penulis jebolan kelas pelatihan menulis yang diadakan MGI, merangkai tulisan menjadi buku dengan judul Lho Kok Bisa? Buku solo yang mendeskripsikan bagaimana penulis pemula berproses, terus belajar dan berlatih, hingga bisa berkarya.

Tentunya Anda akan penasaran juga dengan perjuangannya. Temukan jawabannya dalam buku keren ini dan dipastikan Anda akan terinspirasi.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Lho, kok bisa?
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Irwanto ; editor, Yudha Kurniawan
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-383-763-7
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/lho-kok-bisa
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buku yg keren

24 Feb
Balas

Sukses selalu

26 May
Balas

Sukses selalu

26 May
Balas

Ingin meminang bukunya.

28 Feb
Balas

Boleh Bu Rina... Bukunya sudah siap cetak

02 Mar

luar biasa, mantap.

29 Mar
Balas

judulnya saja sudah keren

14 Mar
Balas

Kita pasti bisa pak, bantu support dan pengetahuan agar bisa seperti bapak, salam hangat dari calon penulis Pariaman

31 Mar
Balas

mantap isi bukunya aku pernah baca.

15 Apr
Balas

Mantap pak..

20 May
Balas



search

New Post