Irwanto

Nama jawa, yang punya orang minang. Mengajar matematika, setiap hari mengarang. Irwanto, guru matematika asal Pariaman Sumatera Barat. Bagi saya masalah i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekadar fatamorgana  kumpulan cerpen
Buku solo ke-17ku

Sekadar fatamorgana kumpulan cerpen

SINOPSIS

“Apakah kau tahu bagaimana aku menjalani hari-hariku?” tanya Valdo di saat alam bawah sadarnya melihat, ada bayangan seseorang berjalan mendekat.

Tak hanya mendekat, bayangan itu menyelinap dalam pikiran Valdo yang sedang kalut. Padahal tidak ada siapa-siapa dihadapannya, tapi Valdo melihat seperti nyata.

Begitulah Fatamorgana, sebuah fenomena yang hampir setiap orang mengalami, apalagi orang itu sedang merindukan seseorang. Ia seakan melihat orang yang dirindukannya menari-nari di depannya, padahal hanya permainan mata belaka. Dan, fenomena inilah yang diangkat penulis untuk dijadikan pembungkus cerita. Cerita yang mengharubiru dan merupakan suguhan yang pantas untuk dibaca.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Sekadar fatamorgana : kumpulan cerpen
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Irwanto ; editor, Intan Erlina Sari
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-142-2
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/sekadar-fatamorgana-kumpulan-cerpen
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasti keren.

27 Dec
Balas

Mantap karya yg membuat kita kepo deh

15 Jan
Balas

Mantap, Pak Irwanto. Salam sukses selalu!

31 Jan
Balas

Mantap, Pak Irwanto. Salam sukses selalu!

31 Jan
Balas

Mantul, semangat terus Pak Irwanto

04 Jan
Balas

Mak nyuss tulisannya

02 Jan
Balas

Keren, salam literasi dari kota Pasuruan Jatim

14 Dec
Balas



search

New Post