Irzan Amri, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penganugrahan Guru Kreatif dari ASSA (Acer Smart School Awards) 2022

Penganugrahan Guru Kreatif dari ASSA (Acer Smart School Awards) 2022

Perusahaan komputer yang sudah ternama itu, membuat agenda peanugrahan kepada guru, kepala sekolah, dan sekolah terbaik yang mengikuti konpetisi ASSA. Satu tahun lebih kurang lamanya proses ini dijalankan dengan berbagai agenda. Dimulai dari pembekalan berupa seminar zoom dengan pemateri terbaik, pendampingan pembuatan rencana sekolah, tour school melalui zoom, dan banyak lainnya sampai tahap peanungrahan tersebut.

Sangat banyak ilmu yang didapatkan dalam tahapannya. Semoga agenda yang berdampak pada wajah dunia pendidikan ini terus dijalankan dan dapat diikuti oleh seluruh lapisan warga pendidikan.

semoga banyak muncul guru-guru kreatif dizaman serba canggih ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pak. Agenda dan info lomba lainnya pak...

01 Feb
Balas



search

New Post