Isak Isnain

Salam Literasi ! Aku lahir dan dibesarkan di kota Semarang, Jawa Tengah, tepatnya 10 Januari 1966. Mengenyam pendidikan dari TK, SD, dan SMP di sekolah swasta ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PANTUN GEMPA CIANJUR

PANTUN GEMPA CIANJUR

Magnet dibuat dari logam Alnico

Pengubah energi disebut konverter

Gempa lima koma enam magnitudo

Di kedalaman sepuluh kilometer

.

Graha Pasir Ona, 24 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lahumul Faatihah.....

24 Nov
Balas

Aamiin ya Rabb. Salam sehat selalu, Bu Zuy.

24 Nov

Smga Tuhan beri kekuatan unt kelg yg sdg berduka ya p gr Isak

24 Nov
Balas

Kalau orang kimia...pantunnya aja kimiawi...keren pisan...cuma sayang sebait doang......he he..keren pak...

24 Nov
Balas

Yang ini lanjutan pantun hari Senin (terjadinya gempa di Cianjur). Sengaja dihemat, asal ada setoran kepada Si Ana. Salam literasi.

24 Nov

Dan hari Rabunya (kemarin, 23/11/2022).

24 Nov

Semoga saudara kiyta di Cianjur diberi kesabaran. Amin. Salam sukses, Pak Isak.

25 Nov
Balas

Semoga Saudara - Saudara kita yang di Cianjur diberikan ketabahan dan ada hikmah yang bisa dipetik dari kejadian ini.

25 Nov
Balas

Puisi padat makna. Salam sehat pak.

24 Nov
Balas

Nuhun, Bu Mae. Selamat beraktivitas.

24 Nov

Semoga tidak ada gempa susulan Pak. keren puisinya. Sehat selalu

24 Nov
Balas

Semoga tidak ada gempa susulan Pak. keren puisinya. Sehat selalu

24 Nov
Balas

Semoga semua korban mendapatkan penanganan terbaik. Salam sehat dan sukses selalu Pak.

24 Nov
Balas



search

New Post