Isa Kurniawati

Lahir dan dibesarkan di kota Lumajang,bekerja dan tinggal di Bondowoso...

Selengkapnya
Navigasi Web

Si Ganteng

Hari ini si ganteng,anak bungsu kesayanganku sakit.Tadi siang ia pulang dari nginap di Tahfiz dekat rumahku.Beberapa minggu ini dia memang sibuk hafalan juz amma.Beberapa surat ,ia belum hafal.Si ganteng lagi giat- giatnya setor hafalannya ke ustadz Tahfiz.

Sabtu sore kemarin ia berpamitan untuk menginap di tahfidz bersama teman- temannya."Aku biar cepat hafal Bu,doakan ya" katanya sambil berpamitan denganku.Sebenarnya berat melepas dia untuk menginap tapi karena untuk menuntut ilmu aku berusaha menguatkan hati.Toh tempat tahfidznya tidak jauh dari rumahku.Si ganteng memang sudah besar, beberapa bulan lagi memasuki bangku SMP.Taoi entah kenapa sebagai ibu aku tidak bisa jauh darinya,mungkin karena ia anak bungsu

Sekitar sebelum dhuhur .Saat itu aku duduk di depan komputer menyelesaikan tugasku untuk besok."Assalamualaikum,aku pulang ,Bu" sapanya dengan suara lirih.Alu gembira mendengar suara manjanya.Segera aku peluk dia,"Waalaikum salam, sudah datang ,Nak" jawabku.Namun ada yang lain dari dirinya wajah yang biasanya ceria menjadi sendu." Aku pusing,Bu " keluhnya.Lalu iapun segera merebahkan tubuhnya di peraduan.

Beberapa saat kemudian,aku datangi dia.Badannya panas,mukanya pucat.Dia lelap sekali tidurnya.Mungkin karena pusing dia enggan untuk bangun ketika aku ambilkan makanan untuknya.Dia mulai mengunyah makanan yang berasal dari suapan tanganku walaupun cuma sedikit.Aku sedih melihatnya.

Sore tadi,sebelum adzan Maghrib ,aku bawa dia berobat ke klinik langganan keluarga.Kata perawat mungkin ini akibat cuaca atau ia makan sembarangan.Besok ia harus istirahat. Semoga ia lekas sembuh dan cera lagi seperti biasanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post