Isma azkiya nurfiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Puasa pertama tak bersama keluarga

Puasa pertama tak bersama keluarga

Hari pertama pusa jauh dari keluarga rasa nya sangat sangat sedih karna aku merantau di bekasi dan mempunyai banyak amanah yang harus di jalanin sampai akhir bulan puasa rasanya sangat sedih ingin buka bersama keluarga saur bersama keluarga seperti yang orang orang rasakan tapi apa daya cuma bisa membayangkan rindu canda, tawa mereka di saat sedih senang di lalui bersama rindu rangkulan mereka d saat terpuruk aku kuat di sini karna mereka selaku mendukung dan selalu membangkitkan dan aku senang sekali 10 hari terakhir puasa nanti aku pulang ke Cilegon dan bisa buka puasa dan saur bersama mereka karna cinta kasih mereka tidak akan tergantikan oleh apa pun

Salam rindu keluarga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rumah yg paling indah adalah "Keluarga". Smg rindunya bs ditahan dl ya mom. Salam.

06 Apr
Balas

Benar sekali bunda terimakasih telah berkunjung

13 May

Covid-19 telah merusak silaturrahmi antar kita dengan orang lain. Badai, cepatlah berlalu

08 Apr
Balas

Aamiin terimakasih telah berkunjung

13 May

Saya tau bagaimana rasanya, bahkan saya sudah 5 tahun yang lalu dan itu bukan sebuah kesedihan, tapi sebuah batu loncat yang membuat step baru menuju sebuah keberhasilan dan kebersamaan yang mungkin sempat terjeda.

24 May
Balas

Iya benar sekali karna sebuah kebrhasialn itu harus melalui proses yang sangat pahit tapi berujung indah barakallah

24 May



search

New Post