Isma Indriyati Wirawan

Isma Indriyati Wirawan, pengajar di SMPN 3 Cileungsi Bogor. Pengampu mata pelajaran Bahasa Inggris....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabtu yang ceria
Pramuka ceria

Sabtu yang ceria

Sudah hampir 2 tahun, kegiatan belajar di sekolahdi gantikan dengan pjj, begitu juga dengan kegiatan kegiatan lainnya seperti kegiatan ekskul.

Alhamdulillah seiring dengan berjalannya waktu, kini belajar di sekolah di mulai kembali walaupun masih dengan PTM terbatas dan tentu saja semua siswa di wajibkan untuk mematuhi prokes.

Sabtu kemaren tepatnya tanggal 6 November, di sekolah di adakan kursus tentang kepramukaan. Semua guru di wajibkan mengikuti acara tersebut. Sabtu yang biasanya kita libur dan biasanya kita isi dengan kegiatan bersama keluarga, berbeda dengan Sabtu kali ini . Sabtu kali ini ada kegitan yang harus kita ikuti, pada awalnya ada rasa malas untuk mengikutinya, tetapi ternyata di luar dugaan, kegiatan kepramukaan kali ini sangat berkesan, semua tertawa lepas dengan aneka permainan yang di sajikan . Ah Sabtuku kali ini sungguh berbeda...

Setelah sekian lama tak menggoreskan pena...

Cileungsi 7 November 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post