Ismarita S.Pd

Ismarita lahir di pangian Lintau tanah datar sumbarpada tgl 19 sep 1970 , pendidikan SD - SMA didaerah kelahiran, pendidikan S1 di FKIP univ bung Hatta Padang j...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENCAKE MANGGA

Tagur 103

Pancake Mangga

Bahan kulit : .

70 gr terigu

10 gr maizena

10 gr gula halus

175 ml susu cair

1 butir telur

1 sdm minyak sayur

secubit garam

pewarna makanan .

.

isian : .

1 buah mangga uk besar (potong2)

100 ml non dairy whipped cream (kocok kaku)

.

.

cara buat : .

- campur terigu, maizena, gula halus, aduk rata. sisihkan. .

- campur susu cair, telur aduk rata, lalu tuang ke campuran tepung, aduk rata, lalu saring. .

- tambahkan minyak goreng, garam & pewarna makanan, aduk rata. .

- ambil 1 sendok sayur adonan buat dadaran tipis di teflon dgn api kecil. .

- tunggu pinggiran nya mengering lalu angkat (gak usah dibalik). lakukan sampai habis. .

.

penyelesaian : .

- ambil kulit, beri isian whippcream & mangga, lipat, dinginkan

Ipuh ,11 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasan kulinernya. Salam literasi

20 Mar
Balas

Mantap Bu, lebih jelas jika disertai gambar kuenya, terimakasih, sukses selalu

20 Mar
Balas



search

New Post