Ismayeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Alpokat dan Mentega

Alpokat dan Mentega

Pagi itu seperti biasa tepat jam 7.15 WIB bel masuk berbunyi, Bu Nurul berjalan menuju kelas 1D, siswa sudah berbaris di depan kelas, dengan senyuman khasnya Bu Nurul menyapa siswa kelas lain yang masih berdiri di teras menunggu guru mereka datang.Ketua kelas 1D sudah menyiapkan barisan, satu persatu siswa bersalaman dengan Bu Nurul sembari menuju kebangku mereka masing-masing.

Setelah berdo'a dan melihat kerapian siswa dan linvkungan kelas, Bu Nurul pun membuka pelajaran dengan memberikan pertanyaan berkaitan dengan pelajaran minggu lalu, mereka mengacungkan tangan dan berharap jawaban nya benar karena siswa paham kebiasaan BuNurul Jika ada Siswa yang menjawab benar maka dapat hadiah permen jaman Now.Bu Nurul hari ini menyuruh siswa duduk berkelompok membahas tentang Tumbuhan Dycotyl ( Tumbuhan Berkeping dua), setelah siswa berdiskusi dan presentasi, Bu Nurul bersama siswa membuat rangkuman.

Bu Nurul menyuruh Aidil menyebutkan contoh tumbuhan Dycotyl, dengan cepat Aidil menjawab ". Mentega" Sejaenk Bu Nurul terdiam kok mentega ya, yang terbayang dalam pikiran Bu Nurul, mentega itu untuk di oleskan waktu makan roti tawar atau untuk bikin cake.Meliaht Bu Nurul teridam dan agank bingung, ada siswa yang cepat tanggap namanya Rima, dengan cepat Rima menjelaskan kalau dalam bahasa daerah setempat "Alpokat di sebut Mentega" Akhir nya Bu Nurul tersnyum geli juga dan mengerti, ada rasa kagum dengan keberagaman bahasa daerah yang ada di Indonesia tercinta ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren ceritanya ibu... Sukses selalu.. Salam

23 Jun
Balas



search

New Post