Ismayeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jemari pemegang Tasbih.

Jemari pemegang Tasbih.

Kesibukan ku hari ini membuat ku gak sempat melihat info di grup, setelah kerjaan selesai dan rebahan meluruskan kaki kuambil Hp dan buka FB rupa nya teman sudah posting kalau Cover Tasbih senandung Rindu sudah keluar, bergegas ku buka WhatsApp grup, woow semua sudah pada gembira dengan berbagai koment , tidak sedikit yang mendo'akan kurator Bu Edit Kadila sehat selalu dan sabar mengumpulkan dan merapikan naskah teman-teman, terima kasih yang tulus buat Pak Kumandan dan tim MG,karena semangat yang beliau berikan sekarang para guru penulis tidak mau berhenti menulis walau ada tantangan bukan nya mundur malah tambah terpacu untuk terus berkarya, juga koment teman-teman yang baru pertama punya karya Antologi dan ini kado terindah kita menjelang Idul Fitri.

Cover yang begitu indah membuat hati sejuk dan enak pandang, satu yang menjadi perhatian ku pada cover adalah kerutan jemari pemegang tasbih, seolah menggambarkan penulis buku ini sudah banyak yang senior umur nya tapi semangat untuk tetap berkarya tidak pudar walau kerutan nya kian bertambah. Semoga semangat ini menginspirasi guru muda Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semnagat terus berkarya

14 May
Balas

Selamat bunda.lanjut lagi kita menulis

14 May
Balas



search

New Post