Ismayeti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Pentigraf

Webinar Pentigraf

Setiap Webinar yang ku ikuti di Mediaguru selalu ada gebrakan baru darii CEO dan Tim, sehingga kehadiran nya selalu kunantikan, kali ini aku mengikuti Webinar V yang membahas mengenai Pentigraf. Ada kisah yang tak terlupakan bagi ku yang masih awam dengan istilah-istilah kekinian. Awal aku mendengar Pentigraf ya aku baca saja dlaam pikiran ku ini istilah baru di dunia tulis menulis, yang aku sendiri sungguh tidak aoham apa itu pentigraf.

Ketika Webinar dimulai dan Prof.Tengsoe Tjahyono membahas tentang Pentigraf, disitulah aku baru tau kalau Pentigraf singkatan dari ( Cerpen Tiga Paragraf), dengan semua trik nya dan selalu ku ingat bahwa Pentigraf Maksimal 210 kata, dalam Pentigraf hanya boleh satu kalimat langsung selebih nya narasi, jangan ada dialog, membahas satu tokoh, daya tarik cerita ada di paragraf tiga. Sungguh sangat berkesan sekali ilmu yang diberikan Pak Tengsoe, membuka cakrawala tentang Pentigraf , istilah ini baru kudapatkan di Webinar Mediaguru Indonesia.Maaf aku hanya bisa mendengar penjelasan hanya daei pak Tengsoe, edisi ebrikut nya Lintrik di Tempat saya mati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus buk is, semangat menulis pentigraf selanjutnya

24 Jun
Balas



search

New Post