ISMINATUN

Dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah. Pendidikan SD sampai SPG ditempuh di kotanya. D2 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di FBS IKIP Semarang lulu...

Selengkapnya
Navigasi Web
DIKLAT GURU 2018:  KARYA INOVATIF UNTUK KENAIKAN PANGKAT

DIKLAT GURU 2018: KARYA INOVATIF UNTUK KENAIKAN PANGKAT

Minggu, 29 April 2018 Sukoharjo- Bertempat di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sukoharjo, Dinas Pendidikan bekerja sama dengan UNIBA (Universitas Islam Batik) Surakarta menyelenggarakan Diklat Guru 2018 Karya Inovatif untuk Kenaikan Pangkat Guru. Kegiatan tersebut diikuti oleh 200-an peserta dari PAUD, SD, SMP, SMA, SMK di wilayah Kabupaten Sukoharjo dan sekitarnya. Kegiatan tersebut digagas oleh Tendik Kabupaten Sukoharjo.

Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari. Ketiganya menggunakan waktu libur dengan harapan tidak mengganggu tugas guru. Waktu yang telah ditentukan adalah 29 April, 6, dan 10 Mei 2018. Diklat tersebut diselenggarakan dengan biaya mandiri oleh peserta ini diikuti dengan antusias oleh para peserta.

Diklat Guru 2018 dibuka secara resmi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sukoharjo. Dihadiri oleh segenap jajaran Dinas Pendidikan, Rektor dan beberapa dosen yang menyampaikan materi Manajemen Pendidikan. Sebuah komitmen dari penyelenggara bahwa peserta mendapatkan sertifikat setelah mengikuti kegiatan secara lengkap dari hari pertama hingga hari ketiga. Sertifikat akan diserahkan kepada peserta setelah kegiatan berakhir pada hari ketiga.

Tujuan penyelenggaraan Diklat adalah memberikan pemahaman mendalam tentang Permengpan dan RB Birokrasi No 16 Tahun 2009 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya. Selain itu, juga bertujuan memfasilitasi guru naik pangkat. Harapannya, para guru tidak lagi mengalami hambatan dalam kenaikan pangkat.

Selamat berdiklat, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan barakah. Aamiin3.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Suatu langkah yang amat positif bagi rekan guru, Bu Is.

29 Apr
Balas

Mantap, semoga kegiatan Diklat lancar dan bermanfaat. Aamiin

29 Apr
Balas

Aamiin3. Terima kasih Bu Kursiati

29 Apr

Jooos

29 Apr
Balas

Aamiin3

29 Apr

Semoga diberikan kelancaran. Selamat Bunda, sukses slalu

29 Apr
Balas

Aamiin3. Terima kasih Bu Mey

29 Apr

Semoga diklatnya lancar...njih bu. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

29 Apr
Balas

Aamiin3. Terima kasih Bu Raihana

29 Apr



search

New Post