ISMINATUN

Dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah. Pendidikan SD sampai SPG ditempuh di kotanya. D2 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di FBS IKIP Semarang lulu...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAMBUTAN PAK KADIN SIMPATIK MENARIK

SAMBUTAN PAK KADIN SIMPATIK MENARIK

Sambutan Pak Kadin (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) Kabupaten Sukoharjo pada kegiatan Diklat 2018: Karya Inovatif untuk Kenaikan Pangkat simpatik dan menarik. Kemenarikannya dapat ditilik dari bahasa sederhana dan santun. Peserta pun mengikuti dan mendengarkan dengan khidmat.

Sambutan diawali dengan puji syukur ke hadirat Allah Ta’ala. Beliau juga mengapresiasi tulus kepada para peserta dan panitia yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran. Meskipun hari libur yang notabene sebagai hari keluarga, atau hari jagong, pada hari ini para peserta dan panitia antusias mengkikuti kegiatan. Apresiasi yang tulus juga atas komitmen peserta dalam hal pendanaan. Pasalnya, peserta harus merogoh kocek sendiri.

Beliau mengingatkan pesan Pak Menteri (Mendikbud) agar guru menjadi guru profesioal. Indikator profesional adalah melaksanakan pekerjaan sesuai tupoksi dan tak tergantikan kecuali oleh yang telah memiliki sertifikat yang sama.

Beberapa joke disampaikan oleh Pak Kadin. Nantinya (mungkin) yang masuk syurga pertama adalah guru PAUD, SD, SMP, baru SMA. Mengapa? Karena guru PAUD rela ‘menceboki’ muridnya yang BAB maupun BAK. Padahal, bapak Ibu guru SMA pun mau lho. (Hehehe. Pak Kadin, ada-ada saja).

Joke berikutnya adalah dalam urusan cinta bapak-bapak lebih konsinten daripada ibu-ibu. Mau bukti?

Ibu-ibu dalam urusan cinta atau kasih sayang yang diingini sebagai berikut.

1. usia 20-30 tahun: suami yang tampan/gagah.

2. Usia 30-40 tahun: suami yang mapan.

3. Usia 40-50 tahun: suami yang sukses.

4. Usia 50-60 tahun: suami mejadi pejabat yang sukses.

Bagaimana dengan bapak-bapak? Ternyata ‘bapak’ lebih konsisten. Mau bukti?

1. Usia 20-30 tahun: ingin istri cantik.

2. Usia 30-40 tahun: ingin istri cantik.

3. Usia 40-50 tahun: ingin istri cantik.

4. Usia 50-60 tahun: ingin istri cantik.

So, bapak lebih konsisten daripada ibu, bukan? Hehehe. Matur nuwun Pak Kadin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pak Idmi juga sam, Bu? He he.

30 Apr
Balas

Betul Bu. Mhn mf typo

29 Apr
Balas

Ada...ada saja...semoga semua bapak dan ibu tetap konsisten...guru yg berkarakter

29 Apr
Balas

He3. Iya. Ada2 sj

29 Apr

Hehe... Humoris juga Pak Kadin

29 Apr
Balas

Beruk Bu. Beliau humoris dan simpatik

29 Apr

Hehehe...pak Kadin bisa aja. Saking konsistennya , ntar klo yg di rumah serasa gak cantik lagi, hayooo....hehehe. Salam sehat dan sukses selalu...ibu. Barakallah.

29 Apr
Balas

Aamiin3. He3. Ita Bu. Pak kadin tuh ada2 saja. He3

29 Apr

Pak Kadin memang oke, pasti beliau orang yang berpengalaman.

29 Apr
Balas

He3. Betul Pak warji. Beliau berpengalaman dan konsisten. He3

29 Apr

He he he ..... ceritanya lucu......

29 Apr
Balas

Iya Bu Asri. Sy tadi nulus sambil senyum2

29 Apr

He he he ..... ceritanya lucu......

29 Apr
Balas

He he he ..... ceritanya lucu......

29 Apr
Balas

Hehehe... Joke nya disampaikan kembali dengan baik bunda,, jadi kami ikut tertawa. Salam kenal ya bun ^_^

29 Apr
Balas

Terima kasih Bu Rini. Salam kenal dan salam sukses Bu

29 Apr



search

New Post