ISMINATUN

Dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah. Pendidikan SD sampai SPG ditempuh di kotanya. D2 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di FBS IKIP Semarang lulu...

Selengkapnya
Navigasi Web
“SANG BULAN” DAN DUA TEMANNYA KE RS PKU KUTOARJO

“SANG BULAN” DAN DUA TEMANNYA KE RS PKU KUTOARJO

Alhamdulillah sebuah pesan WA masuk pagi ini. Dari seorang Ibu yang amat centik dan ramah. Adalah Ibu dr. Mirah Rejeki, MPH yang mengabarkan bahwa tiga buku penulis (Bulan Melengkung di Atas Bibir Bidadari, Kuikhaskan untukmu Aceh, dan Awas, Menulis Bikin Kecanduan) telah sampai. Syukur di hati penulis bahwa karya sederhana yang semula penulis galau dan risau keberadaan pembacanya, ternyata betul bahwa Sang Buku akan menemui takdirnya sendiri. Jadi, tak perlu risau dan galau.

Dokter Mirah Rejeki, MPH adalah seorang bucan (bunda cantik) yang memimpin sebuah rumah sakit, yakni Rumah Sakit PKU Kutoarjo. Beliau isteri dari Bapak Agus Ulinnuha, PhD seorang doktor lulusan Australia yang menjabat sebagai Ketua LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) Universitas Muhammadiyah Surakarta. Order yang beliau sampaikan pekan lalu cukup mengagetkanku. Apakah masih ada waktu bagi beliau yang super sibuk ini?

“Sebuah karya yang amat nspiratif ditulis oleh pribadi yang keibuan dan kreatif,” komentar beliau yang langsung kusambut dengan doa dalam hati. “Aamiin aamiin aamiin.” Semoga Allah mengabulkan. Masih ada tambahan doa dari beliau. “Semoga tambah sukses,” tentu langsung kuamini.

Barangkali ini sebagai hikmah bagi teman-teman yang akan segera mencetak bukunya. Ayo, maju terus. Pantang mundur. Tak usah risau dan galau. Insya Allah buku kita akan menemui takdirnya sendiri. Bisillah. Semoga Allah selalu member kemudahan dan barakah. Aamiin3.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Go go go Semangat berbagi dan menebar virus literasi ke seluruh Indonesia

08 Apr
Balas

Insya Allah. Aamiin3

08 Apr

Alhamdulillah..sukses sll bu

08 Apr
Balas

Aamiin3. Mtr nwn Bu Asmaniar. Salam literasi

08 Apr

Supeeer

08 Apr
Balas

Aamiin3

08 Apr

Selamat bu Ismi

09 Apr
Balas

Terima kasih Bu Dyahni

09 Apr

Semoga sukses selalu dan senantiasa dalam Rahmad dan RidhoNYA...Aamiin Yaa Robbal 'alaamiin.

08 Apr
Balas

Aamiin3. Terima kasih Bu Raihana

08 Apr



search

New Post