ISNA AINA HIDAYANTI

Guru ndeso yang berasal dari ndeso yang bangga dengan ndesonya, bercita-cita dadi guru yang bermanfaat buat sesama. Dinantikan kehadirannya, diharapkan keb...

Selengkapnya
Navigasi Web

Daftar Ulang Siswa Baru

#tagur365_13

Daftar Ulang

Mentari bersinar cerah. Lapangan yang biasanya hanya anak olahraga yang menggunakannya, kini telah banyak para pengantar siswa baru yang akan melakukan daftar ulang.

Sudah sejak pukul 07.15 mereka datang ke loket sesuai dengan peringkat di pengumuman penerimaan Peserta Didik baru tersebut.

Loket yang disiapkan oleh panitia ada 7 yang terbagi menjadi 4 Jalur. Jalur zonasi, prestasi, afirmasi dan perpindahan orang tua.

Pihak koperasi sekolah menyediakan berbagai macam seragam sekolah, diantaranya seragam OSIS, Pramuka, olahraga, sabuk, topi, kaos kaki, dan batik.

Koperasi membantu para peserta didik agar bisa memiliki seragam yang sama sehingga diharapkan bisa tampak rapi dan elok jika dilihat.

Pukul 12.00 panitia sudah menutup proses daftar ulang. Dilanjutkan hari Sabtu dan Selasa. Hingga pukul 12.00 tadi para peserta didik baru sudah 90 persen melakukan daftar ulang. Dari 352 calon peserta didik yang dinyatakan diterima, tinggal 47 yang belum melakukan daftar ulang.

Purwodadi, 13 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post