ISNA AINA HIDAYANTI

Guru ndeso yang berasal dari ndeso yang bangga dengan ndesonya, bercita-cita dadi guru yang bermanfaat buat sesama. Dinantikan kehadirannya, diharapkan keb...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Kelulusan Kelas 9 SMP Negeri 2 Toroh TP 20222023

Rapat Kelulusan Kelas 9 SMP Negeri 2 Toroh TP 20222023

Rapat Penegasan Kelulusan Tanggal 6 aku mengajak rekan guru yang kebetulan menjadi wakil KS untuk membas tentang kelulusan. Tanggal 8 pengumuman dilaksanakan secara serentak pukul 15.00. Seperti tahun-tahun yang lalu, sehari sebelum pengumuman, maka didakan rapat penegasan. Ada yang berbeda dengan SMP kami tahun ini. Sejak tanggal 1 Juni 2023, KS kami purna tugas. Tentu saja kami sangat menunggu siapa yang akan menggantikan sosok KS lama yaitu Bapak Ratidjo. Harapan tentang KS yang cakap dan mampu mengantarkan SMP ke tahap yang lebih bagus lagi tentu saja ada. Berita demi berita tentang siapa sosok tersebut belum ada sama sekali. Hingga akhirnya Sabtu, 3 Juni 2023, Bapak Purnyomo selaku Kadisdik Kabupaten Grobogan mengunjungi sekolah kami dan berbincang-bincang dengan warga sekolah. Beliau berpesan kepada kami, sambil menunggu KS baru, semua kegiatan sekolah yang sudah diagendakan tetap berjalan. Untuk semua hal yang dilakukan dan keputusan tentang pelaksanaan kegiatan sementara bisa berkoordinasi dengan beliau. Agenda perdana adalah PPDB dan PAT. Ada ataupun tiada KS, kegiatan di skeolah kami tetap berjalan. Tanggal 7 pukul 14.00 rapat penegasan kelulusan siswa kelas 9 SMP Negeri 2 Toroh tahun pelajaran 2022/2023 dimulai. On Times. Dewan guru pun setia menunggu setelah jam KBM berakhir. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Bapak Purnyomo hingga selesai. Di hari itu juga ada dua kegiatan lain yang dilaksanakan dalam waktu yang bersamaan dengan kepanitiaan yang berbeda. Satunya adalah Penerimaan Peserta Didik Baru yang terfokus di ruang Lab TIK dan satunya lagi Penilaian Akhir Sumatif atau Penilaian Akhir Tahun. Alhamdulillah, ketiga agenda hari itu berjalan dengan lancar dan sukses. Semua tak lepas dari peran serta dan kepedulian dari warga sekolah. Semoga kedepannya, SMP Negeri 2 Toroh siapapun pemimpinnya tetap JUARA "Jujur Unggul Aktif Religius Apik" dan tak kalah bersaing dengan sekolah lainnya dalam bidang prestasi, baik gurunya maupun siswanya.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post