Isnadi, S. Ag.

Atrikel...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjemur Awan

Pantun Penggerak (Tagur menulis ke 525)

Terang melenggang kangkung bersama awan.

Hari pacuan gairah mengecup acu sesuai aturan main.

Gegap gempita angin anginan memuaskan muara biduk, angkara karung besi milik genta giga.

Gemuruh lah guntur, musykil lingkup putri raga ke semak milik rasi, kelumpang kulit rinai, pias puas hangat-hangat kuku, liang tarik terjang medan setrum.

Gamang menggenang rentang arus sepanjang riak

Lembab tang ting tung memantik biduk, mengulik garam, merenjis rampai gurun ke awang-awang.

Kering air basi menunda panas, menjemur awan yang jatuh utuhnya. Pindah landas, landai ke alur tanah di miring jungkir pijak genang.

Bergulir awan sekujur rebah jemur, jamur bilur ruam sinta.

Duri, Jumat, 09 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post