isnan adi

Saya bekerja sebagai pengajar di SMA Negeri 1 Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah. Selain bermusik, kegiatan yang saya sukai adalah membaca dan menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Guyon Banyumasan #5 Jamane Hoax
Foto: google.com

Guyon Banyumasan #5 Jamane Hoax

Jamane Hoax

Kresek: "Jan siki bener-bener jamane hoax. Aja gampang percaya siki tah."

Karso: " Halah iya rika bener kue Kang!"

Kresek: " Kaya rika kue hoax!"

Karso : " Husee deneng inyong?"

Kresek: "Rika kue penyebar hoax, kawit tahun alip nganti siki taun wawu janji garep nyaur utang ya hoax tok!"

Karso: "Lah rika be iya hoax!"

Kresek : " Deneng inyong?"

Karso : "Rika kue due duit ngomonge ora due duit, hoax!"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tuli kepriwe enggane padha hoax kaya kuwe...inyong maca tulisan rika ya padha bae...milu milu ngrasa hoax.apan ora a ne diganti e tuli ra kaiki...hahaha...inyong seneng kiye ketemu padha mbekikukke...salam kenal bapake ya seka inyong...

08 Aug
Balas

Hekhek iya mamake salam hoax

17 Aug



search

New Post