isnan adi

Saya bekerja sebagai pengajar di SMA Negeri 1 Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah. Selain bermusik, kegiatan yang saya sukai adalah membaca dan menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
SMA N 1 Bukateja Memperingati Bulan Bahasa 2018; Bangga Berbahasa Indonesia
Salah satu peserta lomba story telling sedang tampil

SMA N 1 Bukateja Memperingati Bulan Bahasa 2018; Bangga Berbahasa Indonesia

BUKATEJA, JAWA TENGAH-SMA Negeri 1 Bukateja memperingati bulan bahasa tahun 2018 (Kamis/18/2018). Kegiatan yang dihelat selama sehari ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Bukateja. Berbagai lomba menarik digelar untuk memeriahkan acara tersebut. Berberapa lomba yang digelar dalam acara ini adalah lomba shodo, story telling, musikalisasi puisi, menulis puisi, dan menulis resensi. Dalam sambutannya, Kepala SMA Negeri 1 Bukateja Bapak Nur Samsudin, S. Pd.,Fis mengungkapkan kesan dan tujuan dilaksanakannya kegiatan bulan bahasa. "Kegiatan bulan bahasa bisa berlanjut dan bisa dikembangkan untuk tahun-tahun berikutnya. Peringatan bulan bahasa bukan sekedar seremoni, tapi merupakan sarana untuk meningkatkan apresiasi kita terhadap bahasa. Para pendahulu kita telah berkontribusi mempersatukan bangsa dengan sumpah pemuda. Harapannya, pemuda jaman now tetap bangga menggunakan bahasa Indonesia. Akan tetapi, penguasaan bahasa asing juga penting untuk menambah kompetensi. Selain itu, kita juga harus melestarikan bahasa daerah." Ungkap Samsudin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smoga sukses reportasenya. Barakallah

18 Oct
Balas

Amin. Terima kasih

18 Oct

Selamat dan sukses

18 Oct
Balas

Terima kasih banyak

18 Oct



search

New Post