Isnawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DA'I CILIK dari SDN PAMOROH 01 KADUR
foto Penerimaan penghargaan lomba PILDACIL di hadapan seluruh siswa SDN Pamoroh 1

DA'I CILIK dari SDN PAMOROH 01 KADUR

Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, SDN Pamoroh 1 merayakan HUT RI. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, SDN Pamoroh 1 Kadur ikut serta memeriahkan acara HUT RI di tingkat Kecamatan Kadur. Kepala Sekolah SDN Pamoroh 1, Ibrahim beserta guru pembimbing memilih beberapa siswa yang berbakat untuk mengikuti kegiatan lomba tersebut.

Salah satu kegiatan lomba yang di ikuti adalah lomba pekan keterampilan dan Seni / Pentas Pendidikan Agama Islam yang diselenggaran oleh KKG PAI. Lomba tersebut meliputi, lomba MHQ, Lomba MTQ, lomba PIDACIL, dan lomba Nasyid. Lomba-lomba ini diadakan secara serentak pada hari senin tanggal 15 agustus 2022 di SDN Bengkes 01 Kadur.

Dalam hal ini, SDN Pamoroh 1 mengirimkan beberapa murid terbaiknya. Untuk lomba PILDACIL, SDN Pamoroh 1 mengirimkan seorang siswa bernama Faiz Hasan. Fais Hasan merupakan siswa yang saat ini duduk di bangku kelas 6. Dia adalah siswa teladan di sekolahnya. Hal ini terbukti dari keikutsertaannya dalam berbagai lomba yang di ikuti, dia selalu terpilih menjadim utusan untuk sekolahnya tersebut.

Dalam kegiatan lomba ini, Fais Hasan mendapatkan penghargaan sebagai juara 1 lomba PILDACIL mengalahkan beberapa utusan dari sekolah lain di kecamatan Kadur. Kepala Sekolah SDN Pamoroh 1, Ibrahim menyampaikan bahwa “ Apa yang diraih oleh Fais Hasan ini dapat menjadi motivasi bagi teman-teman sejawatnya. Semoga, Kedepannya akan banyak siswa lain yang berprestasi di SDN Pamoroh 1.” Ujar Beliau.

Pemberian hadiah pemenang Lomba tersebut di adakan pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB di Aula SDN Bengkes 01. Serta pada hari senin tanggal 22 Agustus 2022 prestasi salah satu siswa SDN Pamoroh 1 tersebut di umumkan di hadapan seluruh siswa saat upacara bendara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mamtap ulasannya

26 Oct
Balas

Terimaksih, masih proses belajar menulis Bu. mohon do'anya!

26 Oct

Terimaksih, masih proses belajar menulis Bu. mohon do'anya!

26 Oct

Terimaksih, masih proses belajar menulis Bu. mohon do'anya!

26 Oct

Keren Bu Isnawati, semoga sukses selalu

26 Oct
Balas

Mak terro ajereh. Noles kadhi nikah

27 Oct
Balas

Mak terro ajereh. Noles kadhi nikah

27 Oct
Balas

Bagus bu.Pemula yang hebat.

27 Oct
Balas

Mksih Bu miya, ajer rengbareng gi Bu!

27 Oct

Terimakasih Bu

26 Oct
Balas



search

New Post