Isnawati Miladiyah, S.Ag., M.Pd

Hj. Isnawati Miladiyah, S.Ag., M.Pd adalah seorang Pengajar di MI Muhammadiyah Karanglewas Kidul, prinsipnya adalah long life education atau belajar terus sepan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Sudut Relung Hatiku

Di Sudut Relung Hatiku

Tagur ke-3

Dalam satu bulan ada dua BBPMP yang saya singgahi, yaitu BBPMP (Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan) Jawa Tengah pada tanggal 2-3 September 2023, dan BBPMP Jawa Timur pada tanggal 16-17 September 2023. Di BBPMP Jateng saya mengikuti kegiatan Ideopolitor yang diadakan oleh PWA (Pimpinan Wilayah Aisyiyah) Jawa Tengah, sedangkan yang di Jawa Timur adalah mengikuti Pelatihan Editor Naskah yang diselenggarakan oleh IPP (Ikatan Pendidik Penulis) Jawa Timur dan MediaGuru.

Dalam mengikuti kegiatan itu saya sempatkan untuk mencari ilmu sebanyak-banyak, karena memang saya membutuhkannya. Ilmu editor pasti sangat dibutuhkan dan dapat menertibkan tulisan-tulisan kita.

Saya pun foto di depan Graha Utama Bung Karno, hal ini mengingatkan kita pada sosok Soekarno Bapak Proklamator RI sekaligus Presiden Republik Indonesia yang pertama. Bangunan di BBPMP Jatim rata-rata menggunakan nama-nama Pahlawan, demikian juga yang ada di BBPMP Jateng. Pengalaman yang luar biasa tentunya berkenalan dengan orang-orang hebat, dari berbagai provinsi.

Ada banyak hikmah yang saya rasakan dengan pelatihan itu, tentunya semangat menulis menjadi muncul kembali, blog gurusiana mulai terisi, walau pun mulai dari satu lagi. Semoga semangat ini selalu ada, untuk menuangkan kata-kata mutiara, untuk peninggalan saat kita tiada. Melihat Aisyah yang menuliskan banyak hadits, walau pun beliau wanita, beliau mampu berkarya. Semoga kita bisa seperti beliau.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bunda, tulisan yang sangat menginspirasi. Saya juga lama tidak menulis di blog

21 Sep
Balas

Ayok Bu Nikmatul khoiroh... kita gali lagi kemampuan kita

21 Sep

Semangat bunda, tulisan yang sangat menginspirasi. Saya juga lama tidak menulis di blog

21 Sep
Balas

Nulis lagi, yuk

22 Sep

Masya Allah....nular semangatnya

21 Sep
Balas

Bu Serli yang selalu semangat, cepat sembuh ya

21 Sep



search

New Post