Isnawati Miladiyah, S.Ag., M.Pd

Hj. Isnawati Miladiyah, S.Ag., M.Pd adalah seorang Pengajar di MI Muhammadiyah Karanglewas Kidul, prinsipnya adalah long life education atau belajar terus sepan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketemu Editor Profesional

Ketemu Editor Profesional

Tagur ke-1

Tidak kusangka dan tidak kuduga, kalau aku akan bertemu dengan seorang editor kebanggaan Media Guru dan juga kebanggaan kita semua. Perjalanan hidup aku bertemu dengan beliau kali pertama adalah di tahun 2012 kami berlomba Guru Berprestasi SD/MI tingkat provinsi Jawa Tengah. Yang dari MI cuma kami berdua, yang lain dari SD, dan tentulah Bu Lilik lebih banyak pengalamannya dariku. Terbukti dengan prestasi-prestasinya yang menasional bahkan mendunia.

Bukuku yang sudah dieditori oleh Bu Lilik adalah berjudul "Guru dan Organisasi", dengan telaten sekali Bu Lilik mendampingiku mewujudkan buku impian. Terima kasih Bu Lilik Fathu Diniyah...

Di Jawa Timur kami bertemu, padahal aslinya sama-sama dari Jawa Tengah, aku Banyumas sedangkan Bu Lilik dari Magelang. Tak apalah...yang penting kita bisa bertemu di dunia nyata, yang biasanya hanya di dunia maya.

m
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, dapat ilmu dan bisa silaturahmi dengan Bunda Lilik. Beliau juga editor buku tunggal pertama saya.

18 Sep
Balas

Oh ya Bu, alhamdulillah semoga bisa seperti Bu Lilik

19 Sep



search

New Post