Isnawati Miladiyah, S.Ag., M.Pd

Hj. Isnawati Miladiyah, S.Ag., M.Pd adalah seorang Pengajar di MI Muhammadiyah Karanglewas Kidul, prinsipnya adalah long life education atau belajar terus sepan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Trio Mama

Trio Mama

Tagur ke-5

          Kami adalah kawan yang saling dipertemukan kali pertama dalam kegiatan SAGUSABU Kemenag Batam. Bu Fatatik dari MAN Mojokerto, Bu Serli dari MIN 1 Banyumas dan saya sendiri dari MIM Karanglewas Kidul kec. Karanglewas kab. Banyumas Jawa Tengah. 

          Selama ini kami dipertemukan di dunia maya, saling sanjung saling menguatkan. Ahamdulillah bisa bertemu saat TNGP 2022 di Jakarta. Pokoknya foto-foto di sana-sini, dan bisa dibayangkan. 

          Dalam pelatihan di SAGUSABU Kemenag Batam, saya bisa membuat buku yaitu "Tembus Angka Kredit dengan Portofolio Lomba Guru",  dan " Mengukir Jejak di Tanah Suci".

          Saya membeli buku Bu Fatatik, dan Bu Fatatik juga membeli buku saya. Saya membeli buku Bu Serli, Bu Serli pun membeli buku saya. Judulnya saling membeli buku. 

           Kemarin, tanggal 16-17 September 2023, kami dipertemukan lagi secara luring di BBPMP Jawa Timur dalam acara Pelatihan Swasunting dan Editing Naskah. Kami bergembira sekali karena bisa bersua dalam dunia nyata. Bu Fatatik pun meminta kami untuk foto bersama di lantai 5 gedung Kartini. Kami akhirnya bisa berfoto bersama juga dengan ketua IPP Jatim Bapak Syaiful Rizal. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses Bu Hajjah

22 Sep
Balas

Terima kasih Bapak Haji

22 Sep



search

New Post