Isti Lailati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tidak ada tahun baru bagiku

Tidak ada tahun baru bagiku

Terlalu banyak pengharapan yang akhirnya kandas dan tak berjalan mulus.

Tak ingin terlalu berekspektasi terlalu tinggi.

Selama masih diberi usia yang penuh arti dan kaedah.

Sepatutnya bersyukur.

Pencipta sudah terlalu lelah juga melihat panorama penuh sandiwara dan dosa yang mengatasnamakan nasib dan takdir.

Tak ingin terlalu muluk-muluk.

Selalu diberi kesempatan bersama orang yang tersayang.

Melihat mereka bahagia dan tertawa girang sekali.

Langkah kecil pun tak mengapa asal tak terseok-seok

Mempersiapkan topeng kehidupan yang lebih tangguh hadapi kegilaan di panggung sandiwara era IT.

entahlah masih pantaskah aku disebut sebagai manusia jika berkumpul dengan parameter manusiawinya..

Jam 00.00, tangguhkan hati baja dan muka besi

Yang tentunya 100% anti karatan.

Di Pamekasan, tergeletak sendiri 31 Desember 2022

Menunggu 00.00, 1 Januari 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

31 Dec
Balas

Terima kasih banyak.. mohon saran dan kritikannya selalu..

31 Dec



search

New Post