Isyatir Rodiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar Menulis

Hari ini hari kedua kegiatan yang Pelatihan Menulis Buku 1 Guru 1 Buku kerjasama K K P S Kabupaten Karangasem dengan media Guru yang dilaksanakan di SDN 3 Subagan mulai tanggal 18 sampai dengan tanggal 19 Juli 2017.

Narasumber Pelatihan adalah Bapak Mohammad Ihsan Pemimpin Umum Media Guru CEO Gurusiana dan bapak Eko Prasetyo Pemimpin Redaksi Media Guru ,Penulis Muda Produktif dengan 49 Buku, Mantan Editor Jawa Pos.

Peserta yang mengikuti Pelatihan adalah Kepala Sekolah dan Guru - guru yang berasal dari Wilayah Kabupaten Karangasem dan sekitarnya serta dari Kabupaten Buleleng berjumlah + 60 orang, kegiatan Pelatihan di buka oleh Kadisdikpora Kabupaten Karangasem pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2017.

Narasumber yang handal dengan motivasi yang di berikanmembuat banyak guru - guru termotivasi untuk menulis buku, sebagai hasil pelatihan diharapkan peserta Pelatihan menulis Guru SaguSabu 1 bulan setelah pelatihan dapat menghasilkan 1 buku (IS)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

laporan yang keren. Bagus banget reportasenya. Dahsyat

19 Jul
Balas

Trims pak, mohon bimbingannya

19 Jul

Super sekali ibu saya jadi pengen ikutan nanti kalau ada pelatihan yg lokasinya agak deket dgn tempat tinggal saya

19 Jul
Balas

Semoga bu, pelatihan ini sangat bermanfaat krn menumbuhkan semangat kita utk belajar menulis

19 Jul

Semangat bu, ayo selesaiakan sagusabunya ya

19 Jul
Balas

InsyaAllah bu, malam ini saya coba mulai menulis, trims.

19 Jul

Oke.. Dapat percikan ilmunya.

19 Jul
Balas

InsyaAllah

19 Jul

Semoga sukses

19 Jul
Balas

Aamiin

19 Jul

Mari wujudkan mimpi kita bu, mengisi rak buku diruang ibu...

19 Jul
Balas

Aamiin, semoga dalam waktu 3 bulan sdh ada 4 buku minimal di rak buku ruangan saya.kita akan saling memberikan semangat ibu guruku yg membanggakan.

19 Jul

sangat bermanfaat

19 Jul
Balas

Amat sangat

19 Jul



search

New Post