Isyatir Rodiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat calon penulis

Semangat calon penulis

Selama ini kalau mengikuti pelatihan menulis semangatnya pada saat lagi mendengarkan narasumber menyampaikan materinya, tapi...saat saya mengikuti pelatihan menulis buku terasa berbeda ,motivasi yg diberikan oleh sang motivator bapak Mohammad Ihsan dan bapak Eko Prasetyo menumbuhkan semangat baru serta harapan baru untuk bisa menulis, yaaa menulis,apapun itu,dan semangat ini begitu menggelora apalagi dengan batas waktu penyerahan naskah yang sudah di tetapkan, ingin rasanya mengalahkan waktu yang ada agar bisa menyelesaikan sebelum waktu yang di tetapkan.

Semangat sebagai calon penulis tidak redup sampsi menghasilkan sebuah karya .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

awal yang keren, bu. Impian untuk menjadi guru penulis adalah keniscayaan yang kan menjadi nyata.

20 Jul
Balas

Semangat bu. "sampsi menghasilkan sebuah karya." ya.

20 Jul
Balas

Luar biasa. Lanjut Bu!

19 Jul
Balas

Trims ini menjadi spirit bu. Salam sukses

19 Jul
Balas

salam sukses juga pak, trims

19 Jul
Balas

Semangat,ayo berpacu dgn waktu

19 Jul
Balas

salam semangatttt

19 Jul

Saling mengingatkan utk kejar naskah ya,bu

20 Jul
Balas



search

New Post