Ivalina desi

Seorang pencinta aksara yang menemukan keluasan kata yang mengalahkan samudera dan betapa ingin sangat berlayar mengarunginya....

Selengkapnya
Navigasi Web

Puisi Hati

Tantangan Hari Ke-74

#TantanganGurusiana

Puisi hati yang kusuruh pergi untuk kembali belum jua menepi

Entah di mana dia tersangkut atau mungkin sedang berguru pada suatu tempat sebab aku akan menagih hitam putih atas perjalanannya.

Maka berteman waktu aku mengikat detik menjadi menit

Walau berpeluh senyumku tetap kutebar bagai menunggu kekasih hati yang mengurungku dalam rindu.

Angin mengipas gerah agar tak mendekati hati.

Kerudungku berkibar bagai lambaian agar nampak dari kejauhan.

Dan suatu nanti kita akan duduk bersisian bersama mewarnai kata demi kata tentang samudera,

Gunung gunung

Dan awan yang setia menjadi payungnya

Kemudian aku akan malu malu bertanya,adakah kau bertemu dengan dangauku?

Dikaki bukit dengan caping tersangkut di satu tonggaknya.

Aih...😁

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post