Ivo Khoira Br Simanjuntak

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HIDAYAH YANG TELAH HILANG.
Hidayah Yang Telah Hilang 001

HIDAYAH YANG TELAH HILANG.

Akhir-akhir ini aku merasa kehilangan hidayah dari sang rabb-Ku.kehilangan arah tak tau diri ini harus melangkah kemana?.mencoba untuk mendekat namun aku selalu gagal lagi dan lagi.

Ku ambil buku tafsir,lalu kubuka dan kubaca  (QS. Fatir 35: Ayat 8) yang berbunyi :

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

 

اَفَمَنْ زُيِّنَ لَهٗ سُوْٓءُ عَمَلِهٖ فَرَاٰ هُ حَسَنًا ۗ فَاِ نَّ اللّٰهَ يُضِلُّ مَنْ يَّشَآءُ وَيَهْدِيْ مَنْ يَّشَآءُ ۖ فَلَا تَذْهَبْ نَـفْسُكَ عَلَيْهِمْ حَسَرٰتٍ ۗ اِنَّ اللّٰهَ عَلِيْمٌ بِۢمَا يَصْنَـعُوْنَ

 

"Maka apakah pantas orang yang dijadikan terasa indah perbuatan buruknya, lalu menganggap baik perbuatannya itu? Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Maka jangan engkau (Muhammad) biarkan dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat."

Semoga hatiku tertekuk untuk selalu istiqomah,mempertahankan iman yang sedang goyah.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post