Iwan Berri Prima

Seorang dokter, yang berprofesi sebagai dokter hewan pemerintah (Dokter Hewan Berwenang). Kelahiran Bantul Yogyakarta, tapi saat ini menetap di Kota Tanjungpina...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dokter hewan menulis

Dokter hewan menulis

Dokter Hewan Menulis

Penulis: drh. Iwan Berri Prima, M.M.

Pejabat Otoritas Veteriner dan Dokter Hewan Berwenang Kabupaten Bintan

Alumni Pelatihan CWC Angkatan 1 Tahun 2020

Jenis buku: nonfiksi

Editor: Khoen Eka Anthy S.A.

Sinopsis

Sejatinya, menulis merupakan kegiatan universal yang dapat dilakukan oleh siapapun dengan profesi apapun, tidak terbatas hanya bagi mereka yang berkecimpung di dunia pendidikan saja, termasuk para dokter hewan.

Namun demikian, jumlah dokter hewan yang menulis buku masih sangat sedikit, termasuk buku-buku yang mengulas tentang bagaimana kiprah dokter hewan dalam dunia literasi juga masih sangat terbatas. Padahal, dokter hewan dalam sejarahnya telah banyak mencetak penulis dan sastrawan terbaik di negeri ini, seperti Taufik Ismail, pencipta puisi Sajadah Panjang, yang kemudian menjadi lagu populer oleh grup musik Bimbo; Marah Roesli, penulis novel Siti Nurbaya; ada pula Asrul Sani, seorang sastrawan, sutradara, dan penulis skenario film ternama, peraih delapan penghargaan Piala Citra untuk penulisan skenario dan cerita asli.

Buku ini ditulis oleh seorang dokter hewan yang saat ini juga aktif menulis, berisi tentang kiprahnya dalam menggiatkan gerakan literasi. Ilmu yang berkenaan dengan dunia tulis-menulis dan motivasinya untuk menulis, diuraikan dengan runtut dan apik dalam buku ini. Sebuah karya yang inspiratif, dapat dibaca oleh semua kalangan.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Dokter hewan menulis
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
penulis, Iwan Berri Prima ; editor, Khoen Eka Anthy S.A.
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-308-608-0
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Karyanya luar biasa

06 Jun
Balas

Kerennn pak

23 May
Balas

Keren pak dokter

30 May
Balas

Keren Pak dokter

30 May
Balas

Mantap Dokter

19 May
Balas



search

New Post