Iyun Damanique

A happy single lady ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Iri Melihat Mereka

Iri Melihat Mereka

Namun terkadang muncul juga rasa masa bodo dihati ini. Kok sepertinya cuma aku saja yang entah polos entah bodoh, mau-maunya mengikuti aturan begitu. Sedangkan yang lain kuperhatikan kehidupannya tetap seperti biasa tanpa beban keluar rumah tanpa mengindahkan protokol kesehatan covid.

Suatu kali aku melewati pasar, bukan untuk berbelanja tetapi sekedar lewat melihat situasi saja. Ternyata kata orang-orang memanf benar bahwa di pasar itu tidak ada virus corona. Buktinya terjadi kerumunan yang luar biasa di sana. Tanpa masker, tanpa jaga jarak. Santai seperti tidak terjadi apa-apa. Aku malah ngeri melihatnya.

Malah aku melihat satu pemandangan yang aneh. Seorang ibu menggandeng dua orang anaknya dan satu orang digendongan. Apanya yang aneh? Karena kulihat ibu itu menggunakan masker dengan rapi sedangkan ketiga anaknya dibiarkan tanpa masker. Apa dikiranya anak-anaknya kebal covid? Lucu bercampur miris sih.

Terkadang iri melihat mereka yang bisa bersikap begitu. Jawaban pamungkas mereka ketika ditanya, kan hidup mati sudah ada ditentukan oleh Allah. Kalau memang sudah ajalnya ya bakal mati juga. Cuma bisa terdiam mendengarnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya heran awq nenggok orang kampuang awq, gak takut ama corona, bahkan malah nantang kayaknya

08 Jun
Balas

Pasrah dan tetap berdoa. Itu pesannya kak.

08 Jun



search

New Post