Iza, S.Pd

Lahir di Payakumbuh pada tanggal 9 Januari 1973 dari seorang ibu bernama Huriah dan ayah bernama Muchtar Said. dikaruniahi 3 orang putra yang ganteng sete...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketakutan Adelia

Ketakutan Adelia

Adelia memandang sekelilingnya, yang tampak hanya gelap.  Dia tidak tahu sedang ada dimana dan bagaimana dia tiba-tiba berada ditempat ini. Adelia ketakutan karena dia hanya sendirian. Bulu kuduknya berdiri, dia terus melangkah tampa tahu arah mana yang ditujunya. Tidak ada seorangpun yang tampak, dia benar-benar sendirian di tempat yang asing dan gelap gulita.  Kiri dan kanan jalan setapak yang dilaluinya hanya ada pohon besar. 

Adelia berjalan setengah berlari, tiba-tiba dari kejauhan dia melihat sesosok bayangan hitam yang bergerak. Rasa takutnya  makin besar, dia mempercepat larinya. Bayangan itu mengejarnya, semakin lama semakin dekat. Adelia tak sanggup lagi berlari, dia tersandung dan terjatuh. 

Adelia hanya bisa pasrah ketika bayangan itu berada di depan matanya. Dengan bantuan cahaya bulan yang memantul, terlihat jelas wajah yang sangat menyeramkan, dari mulutnya mengalir darah segar. Adelia semakin ketakutan, ingin dia berteriak sekuat tenaga namun mulutnya seakan terkunci. Hanya erangan kecil yang bisa dia dengar dari bibirnya yang pucat dan gemetar, matanya dipejamkannya. Sosok itu merunduk seperti ingin mencekiknya. Adelia terkejut dan membuka matanya, dia memandang ke sekeliling kamar dilihatnya suaminya berusaha membangunkannya dari mimpi buruk yang dialaminya. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Syukurlah hanya mimpi

18 Jul
Balas

serasa benaran ya..sukses bu slm literasi

17 Jul
Balas

Terimakasih bun, salam kembali

18 Jul

Inspiratif dan informatif, semoga makin sukses dan berkah

17 Jul
Balas

Terimakasih suportnya pak, semoga makin sukses aamiin

17 Jul
Balas



search

New Post